Tuesday, October 4, 2016

Aku dan Gen.Fm

Sedikit cerita ajah

Dari zaman masih kuliah dulu. Langganan banget on air atau tapping di Gen.fm mulai dari ikut ikut kuis segala jenis kuis pernah gue ikutin mulai dari jingle, tebakan sampe stand up comedy. Mulai dari hadiah 250rb sampe yg sampe 3,5 jt berupa kamera Canon udah pernah gue dapetin.

Yang non kuis juga gue sering dihubungin. Mulai dari Tapping ditanya film kesukaan, makanan enak di deket rumah, dan topik topik ringan lainnya. Mulai dari pagi, siang, sore sampe tengah malem pun gue jabanin.

Dan karena Gen.Fm juga gue berkesampatan bisa nonton konser Live musisi Favorit gue kala Februari 2016. KAHITNA. sumpah seneng bgt. Bisa nonton kahitna secara Live. Thanks bgt buat Gen.Fm walaupun syarat buat dpt tiketnya itu harus memfoto hadiah kenang kenangan dari Mantan. Akhirnya jadilah gue motoin Surat Cinta mantan mantan gue hahahahhaha.

GEN.FM udah jadi kayak sejarah tersendiri bagi hidup gue. Gue denger radio ini semenjak SMP. dari zaman KEMAL doang yg Siaran. Gue tumbuh sama musik musiknya GEN. gue sering diomelin nyokap cuma karena radio nyala terus. Hampir 24 jam. Mati kalo gue pergi doang. Tapi gue punya alasan yg jelas kenapa radio terus nyala. Gue gak bisa suasana kamar sepi. Akward aja. Kayak ada yg kurang.  Akhirnya orang tua gue pun ngrti. Bagi gue musik dan GEN.FM itu segalanya.

Musik itu bisa mewakili perasaan pendengarnya. Dan khusus kali ini. GEN.FM lah yg mewakili gue banget.

Makasih bangetlah sama GEN.FM yang secara gak langsung gue tumbuh sama lagu lagunya.

Anyway. Tengah malam nanti gue On Air by Phone yak heheehe kali kangen sama suara gue. Tapping nya sih tadi jam stgh 9.


No comments:

Post a Comment