Saturday, October 13, 2012

Ay, Sembilan, Burger

Ay

ay lagi apa? ay udah makan? ay udah sholat?
siapa sih ay itu?
mungkin itu pertanyaan nya.

Ay itu plesetan nama Ai yaa singkatan dari nama Aida.
siapa Aida?
Aida itu seorang wanita cerdas nan beruntung(seenggaknya itu faktanya) dia juga ramah dan murah senyum. tapi awasss!! jangan sampe bikin dia bete,,,awaaasss ajaaa....
yaaa dia itu kekasih hati gue Restu Aida Abdullah yang lahir tanggal 9 april 1994...hahahaha lebih muda satu tahun yaa dari gue..gue kan 93...Upsss tapi itu salah..yaa salah.. dia lahir tahun 1993 sebenarnya ada kesalahan di akte nya sehingga di tulis nya 1994. kasus yang sama menimpa gue juga. ya di akte gue juga di tulis tahun 94 tapi bonyok udah ngurusin dan sekarang udah bener.. tau apa yang harus di bilang waawww!!?? berarti sekarang dia lebih tua dari gue 9 hari..Huffttt dan hal ini sering bgt jadi bahan bullyan.

kembali ke Ay... ini ada sejarah nya.

dulu pas awal awal kenal gue manggil dia "da" doang dari kata ai DA.. tapi terus berubah tuhh pas udah pengen agak serius deket sama dia.. gua tanya..

"eh tanya dong lebih suka di panggil da apa ai" tanya gue di whatsapp

trus dia jawab "ai aja"

yaudah sejak saat itu gue panggil dia dengan panggilan ai.

nah pas udah manggil ai ini udah masa masa nya pdkt tuhhh..

tau deh dia sadar apa engga kadang kadang gue manggil dia dengan panggilan ai kadang manggil dia ay kalo pengen lagi sok sok mesra hahahahahha....

tapi sekarang udah fix manggil dia dengan sebutan ay. kesan nya tuh selain bisa dari plesetan aida jadi ayda bisa juga jadi plesetan dari kata AYang heheheheh..

Sembilan

sekarang sembilan udah jadi angka yang sakral. mungkin angka yang akan slalu di kenang. angka yang slalu di ingat.


mengapa? karena selain aida itu lahir tanggal 9 april gue sama dia juga jadian pada tanggal 9. tepat nya tanggal 9 juni 2012.

sembilan ini benar benar angka yang spesial pernah pas awal awal jadian itu gue kan udah jadi pemilih tetap karena udah berumur 19 tahun. nah saat itu kejadian nya lagi pemilihan gubernur puteran pertama tuh.. biasa deh sebelum milih kan harus ambil no urut dulu kan yaa.. awal nya gue gak ngeh tuhh..tapi pas gue liat ehh gue dapet no urut 9...hmmm emang kayak nya kebetulan sihh tapi patut untuk di kenang. belom lagi waktu itu juga pernah pas bulan puasa kan gue bukber sama dia ehh entah kebetulan ato emang udah rencana tuhan kalii yaaa gue dapaet meja no 9.. kita berdua cengar cengir aja dehh tuuhhh...

sekarang udah 9 bulan ke 4 dalam hubungan gue.. semoga ada sembilan,, sembilan lainnya yaa aminnnn...
semoga tuhan tetap merahmati hubungan ini...yaaa itu harapan gue...


Burger
 

siapa sih yang gak suka burger?

ada kok....

aida gak suka burger.. itu pengakuan nya..

aida itu sangat menjaga pola makan nya.. beda sama gue yang apa aja di makan asalkan halal.

selain gak suka burger, dia juga gak terlalu suka pizza. dan dia anti makan gorengan yang ada diajalanan. kecuali gorengan itu bikin sendiri.

orang seperti aida itu selain langka kita juga harus bisa contoh pola hidup sehat nya... hmmmm tapi gak berlaku buat gue dingg... gue apa aja dilahap..makanya sekarang gue ndut khusus nya endut di bagian pipi dan perut saja.. yang lainnya masih bisa terbbilang singset..

kalo gitu makanan apa yang aida sukain?

cuma 2

1. makanan yang berbahan UBI
2. makanan yang terkombinasi dengan cabe yang pedas..

fiuhhh itulah Aida kekasih hati gue... hebring kan...hehehehe

udahhh duluu yaaa..sampe ketemu lagi lain waktu dahh heheheheh














2 comments:

  1. ngakaaaaak bacanya. jadi begitu sejarahnya kuy hahahaha

    ReplyDelete
  2. Iyaaa kuy begini history na... Kalo ngakak wkwkwkkw dong kuy kalo hahahahaha mah ketawa doang kuy

    ReplyDelete