Sunday, October 14, 2012

Sepeda, Motor dan Maubel(mobil)

Sepeda
gue inget banget...
dulu gue dapet sepeda dari bokap gara gara masuk 10 besar pas kelas 3 ato 4 SD gitu.
sepeda wim cycle warna merah marun.
dulu sebenarnya gue udah punya sepeda pas TK tapi itu masih roda 4 dan mini lagi.
nah sepeda roda 4 itu kalo gak salah di kasihin ke orang dehh pas gue pindah rumah.

ternyata naik sepeda roda 4 sama roda 2 beda rasa nya.
butuh perjuangan dan jatoh berkali kali baru akhirnya bisa.

gue gak akan ngelupain jasa uwa gue yang udah rela ngelatih gue sore sore di taman kodok waktu itu.

dari situlah awal cerita gue berpetualang bersama sepeda merah kesayangan.
dari mulai kebut kebutan dijalan raya sama temen-temen SD.
konfoi bareng rame-rame.
jatoh sampe bikin gigi gue patah dikit.
sampe hampir nyebur ke kali.

yahhhh tapi kenangan tinggal kenangan sepeda gue udah di gondol maling. hahahaha yaahh semakin bertambah usia gue semakin ngelupain tuh sepeda. jadi jarang gue mainin lagi semenjak masuk SMP. yaa yang pergi biarlah pergi kini ada yang baru walau sama sama merah tapi ia bermesin.

Motor

nahh sepeda ilang..tuhan ganti sama yang lebih baik lagi. MOTOR!!! heheheh
dulu tuh sebelum gue di beliin motor, gue suka latihan pake motor tukang ojek langganan gue. motor nya gue culik ampe ke senayan bareng bokap gue buat latihan di sana. motor nya itu honda supra dehh kalo gak salah. nah disana gue belajar buat naikin gigi sama nurunin gigi. sempet jatoh..dan itu bikin panik karena itu motor orang. untung rusak nya gak terlalu parah jadi bisa di benerin.



lalu di beliin lah tuh gue motor pas gue Lulus SMP dan masuk SMA negri. Honda Supra X 125R. itu motor gue dengan plat B 6198 TRY hehehe keren kan. itu motor juga gue kasih nama. nama nya REDIY maksud nya di situ ada 2 makna REDiy itu merah kan sedang REDIY itu plesetan dari Ready.

itu motor banyak kenangan nya dah. ngeboncengin temen, saudara, gebetan sampe pacar gue yang sekarang. udah beberapa kali juga pernah jatoh.

karena kadang kalo gue lagi "khilaf" itu motor gue bawa kalang kabut berkhayal kakayk lagi kejar kejaran sama monster hahahahah. engga ding. yahh emang gitu.. gue bisa bawa pelan bgt..bawa sedeng..sampe bawa kenceng..

soal nya gue inget kata kata bokap gue.

"jangan sampe di kendaliin motor, tapi kita lah yang harus ngendaliin motor, motor itu mau di bawa kayak gimana juga akan ngikut kemauan kita".

Alhamdullilah sampe sekarang motor nya masih awet walau STNK nya belom di perpanjang,,,heheheheh

Maubel(mobil)

apaan tuh maubel?
maubel itu plesatan dari mobil dan singkatan dari MAUBELajar.

yaa gue belom bisa naik mobil.

ehh engga ding.

kalo naik doang mah gue bisa tapi ngendarain nya itu lohhh entah kapan bisa nya.

aduuuhh sebenaranya gue udah geregetan banget pengen bisa naik mobil.

liburan kemaren sekali nya pengen kursus malah gak jadi..agak gondok emang..

tapii yaaa mau gimana lagi. secara bokap belom mau punya mobil jadilah gue belom bisa belajar mobil secara mandiri.

tapi jujur gue agak hopeless juga kalo ada mobil. bete ngebayangin kalo kejebak macet. secara tiap hari tiap gue pergi kekampus pasti terjebak macet dan suka kasian sama mobil yang ngestuck gak jalan jalan, itu sampe kapan nyampe rumah nya?.

tapi yaaahh kalo semisal bokap emang kekeh gak mau beli mobil.

biar gue nanti insya allah yang beli sendiri...

semoga aja pas gue bisa naik mobil gue gak kepengenan buat bisa milotin pesawat terbang hehehehehe.























No comments:

Post a Comment