Wednesday, May 15, 2013

Cinta Ini

Sayang

dulu aku mencintai dan ingin di cintai mu semata karena tuhan menganugrahi rasa ini.

Sayang

namun apa daya nafsu kadang selalu merong rong untuk di penuhi.

Sayang.

mari kita jaga hati ini.

Sayang.

mari kita sucikan cinta ini.

Sayang

maaf bila kadang kita mahsyuk terlena akan buaian NYA

Sayang.

kurasa kadang tak apa karena kita manusia, yang kadang lupa.


Sayang.

tapi aku benar-benar mencintai mu bukan karena nafsu semata.

Sayang.

aku ingin kau menjadi pendamping raga ini saat ini seterusnya dan selama nya.

Sayang

kau pasti pernah dengar ungkapan ini.

"seseorang bersama seseorang yang ia cintai di akhirat kelak"

kau tau...

aku ingin kau menjadi salah satu nya.

Sayang.

sekali lagi ku tegas kan, aku mencintai mu bukan karena nafsu semata namun karena anggun nya hati mu, indah paras mu dan mulia nya iman mu.

peluk aku dan dekap aku terus....jangan lepaskan aku... aku ingin menjadi imam mu namun aku ingin berdiri di samping mu.... bukan di depan atau di belakang mu..

Sayang.

semoga tuhan memandang kita dengan tatapan rahmat dan ridho nya yaahhh....

No comments:

Post a Comment