Sunday, August 4, 2013

Sebuah Kenyataan

sejujur nya gue masih shock sama pernyataan lo buat gak mau ngelanjutin lagi kisah kita. entah saat itu gue emang berpikir buat segera kembali sama lo, gue mikir gimana cara nya biar lo gak ngerasa di beri harapan kosong. yaa akhirnya gue ngeberaniin diri gue buat ngejatuhin harga diri gue buat berharap lo kembali lagi. tapi entah apa yang bikin lo jadi ragu. dan mengakhiri lagi kisah ini. sedih? hmm mgkn. galau? bisa jadi. bingung? yaa gue jadi bingung. entah apa yang ada di pikiran lo. gue gak mau berspekulasi. tapi sepulang kerja tadi gue dengerin MP3 di dalem bus way. dan terputarlah lagu ini.

Sebuah kenyataan ST 12.

lagu yang mungkin gak terkenal tapi bener bener mewakili isi hati gue.

Ku terhempas dan jatuh di kegelapan malam
Memaksa ku untuk menerima satu kenyataan
Hari esok langkah ku yang harus melupakan
Sejuta harapan untuk selamanya

*
Sejujurnya ku tak sanggup
Merasakan itu ada
Meredamkan rasa menghembuskan nafas
Yang tersisa

Reff
Pergi semua telah pergi
Ku harus relakan kau pergi tinggalkan hati
Biarlah kau hanya menjadi bayangan yang indah
Yang tak bisa ku miliki

semoga gue bisa ikhlas melepas kenangan ini. kenangan bersama lo yang udah bener bener terlanjur menyentuh hidup gue. dan setelah itu gue mulai merelakan cinta dan setelah itu biar waktu yang mengapus bayang lo. yaa seperti bayangan siang yang hilang dalam teduh nya rembulan. dan semua akan terasa gelap yaa namun aku akan terus berjalan sampai menemui pagi lagi. pagi yang menenangkan, pagi yang tentramkan, pagi yang damai kan. namun ku tak tau apakah pagi itu akan sama? atau pagi kali ini akan lebih bisa nerima langkah ku di bawah mentari yang tak harapkan kembali.

No comments:

Post a Comment