Sunday, August 18, 2013

POSKO LEBARAN 2013

Terima kasih buat semua yang udah tergabung dalam posko lebaran 2013. terima kasih buat achi yang udah membawa gue ke tempat yang gak pernah gue bayangin sebelumnya. nya terima kasih buat keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan yang telah kalian persembahkan. makasih buat kegokilan dan ketaplakkan masa Fachri, ketegasan dan pasien terapis kedua, Mba heni, kejujuran dan ketegasan dari pak Yos dan mba Tini, keramahan yang di berikan mba Lina, kelucuannya pak Jamal.

buat anak anak posko.

makasih Anjar buat ketawa tawa nya. makasih buat semua info tentang kereta nya dari David. curhat dan share nya buat Achi dan Ninda. buat sabeum, vokalis, dan si bibir lemes kayak mak mak kontrakan Rika. makasih guys will miss you a lot.



2 mitos yang terbukti.

1. Bhakti bisa tiba tiba ketawa dan tiba tiba nangis. di hari akhir posko saat dia gantiin shift ninda dan itu terbukti! miss labil.
2. "wangi" kaki nya Adit benar benar bikin mewangi seisi ruangan, dan itu terbukti di hari akhir posko juga.


bakal kangen ngegalau berjalan di pinggir peron sendirian menuju musholla di senen.

bakal kangen sama semua cerita nya mas Fachri.

bakal kangen sama cengan nya Rika.

dan gue gak pernah sedeket ini sama Achi sebelumnya.

dan sekarang gue bingung gaji pertama sepertinya bakal hilang dengan cepat.

yukk ahh di bisnisin aja...


-sekian-
foto 1( gue, Achi, Anjar)

 foto 2 (David, Ninda, Mas fachri, gue, Rika.)

No comments:

Post a Comment