Thursday, March 16, 2023

NOAH & SUARA PERTAMA

Noah dan Suara Pertama

Oleh : ©PemudaAbad21


Pada suatu masa. Tuhan yang Maha ingin kembali MENGCHAOS kan Dunia agara tercipta ORDER yg OMEGA. Namun ia butuh PERANTARA.

Untuk misinya Kali ini Ia mengutus manusia gunung bernama NOAH. Tuhan berkata pada suara pertama dalam Sukma NOAH.

"NOAH...bangunlah ARK mu! Bangunlah ARARAT MU...Bahtera mu..."

Ujar Tuhan pada SUARA PERTAMA. NOAH bergeming selama 5 detik. lalu tumbuh tekad Manusia Gunung itu. Mulailah ia membangun ARARATnya...Perahu Besarnya.

lalu mulai lah manusia gunung lainnya mencibir NOAH. Bahkan ada yang berani meneriakinya.

"HEY ORANG GILA! UNTUK APA KAU MEMBANGUN BAHTERA BESAR ITU DIATAS GUNUNG? SINTING KAU!!!SINI KU ANTAR KAU KE RUMAH SAKIT JIWA" ujar seorang pemuda. Diikuti tawa dari teman-teman muda mudinya.


"Akan ada banjir besar..." Ujar NOAH lirih

"NOAH!! BAGAIMANA MUNGKIN KAU BISA JADI GILA BEGINI? DASAR GILA!!! KAU MEMBANGUN BAHTERA BESAR DIATAS GUNUNG TINGGI!!!cobalah kau berkunjung ke Psikiater" ujar Salah saudara dari NOAH

"Akan ada banjir besar..." Ujar NOAH lirih menahan sedih.

"NOAH...Oh NOAH...tak kusangka...kau akan menjadi GILA dan TAK WARAS...maaf aku dan anakmu akan meninggalkan mu. Kami tak tahan mendengar cibiran tetangga dan teman teman mu, mungkin kau harus di Ruqyah"

"Akan ada banjir besar..." Ujar NOAH lirih ia tak tahan. Dan berdoa pada Tuhan dalam suara pertamanya

"Ya Tuhan Yang Maha Esa dan Kuasa. Aku Hanya meyakini pada yang PERTAMA..Maka dari itu BINASAKANLAH mereka yang tak percaya pada SUARAMU dalam diri ku YANG PERTAMA. sejatinya YANG PERTAMA selalu dari MU dan slalu KEMBALI PADA MU"

Lalu tibalah hari itu... Banjir Bandang Tiba. Bukan hanya Bandang. Banjir itu TENGGELAMKAN yg DI DARAT HINGGA YANG DI PUNCAK PEGUNUNUGAN. Banjir yang membinasakan siapa saja yang TAK PERCAYA PADA SUARA PERTAMA NOAH. Mereka yang menghina,menhujat, menyindir,mencibir, menjauhi, akhirnya binasa dalam ALFANYA.

NOAH menjadi manusia OMEGA, mempersiapkan kehidupan bersama mereka yg dalam ARARAT. Disaat kehidupan baru itu dimulai. Segala yg OMEGA dimulai kembali menjadi...

ALPHA.

#Noah #NoahArk #PemudaAbad21

No comments:

Post a Comment