Thursday, March 28, 2013

Aku Kembali

Aku kembali wahai penguasa langit.
dari lelapnya tidur yang menjemukan.

Aku kembali wahai penguasa hati.
dari hampanya hati yang kini hampir terisi.

Aku kembali wahai penjaga Subuh.
dan tak mau kalah dengan kokokkan Ayam.

Aku kembali wahai pemilik takdir
dan mencoba membuat ini menjadi terbaik.

Aku kembali wahai Pemilik keagungan.
titipkan lah setengah atom untuk bekal di dunia fana.

Aku kembali wahai pemilik kesempurnaan.

jadikan lah aku terpuji walau pasti jauh dari sempruna.

Aku kembali wahai Pemilik kesucian.
Kembalikan aku nanti dalam keadaan baik.

Aku kembali wahai pemilik kebesaran.
hanya hati yang tenang dan beriman yang mampu menanggungnya.

Aku kembali Wahai raja jadi segala raja.
jadikan aku hamba mu yang paling mulia.

Aku kembali wahai pemilik Surga dan Neraka.
itulah tempat sebaik baik dan seburuk buruk nya kembali.

Aku kembali untuk mencintai mu dengan segenap hati.
Mendahulukan mu dari segala kepentingan. mengabdi pada mu pagi, siang, sore dan malam.
semoga keridhoan menjadi ganjaran

Aku hidup karena ridho Mu.
dan aku pun ingin mati atas ridho Mu.
dan aku akan mulia pun sebab ridho Mu.
dan Aku kembali itulah nikmat yang tertinggi dari Mu.

No comments:

Post a Comment