Thursday, June 15, 2017

Belajar dari Gal Gadot

Belajar dari Gal Gadot.
#PemudaAbad21

Saat film wonder woman belum rilis, banyak fans DC garis keras menghujat peran Gal di Wonder Woman. Mereka berkata bahwa DADA seorang Gal terlalu KECIL untuk perannya jadi Wonder Woman.

Gal hanya menanggapi dengan jenaka.

"Kalian harusnya bersyukur, walau dada ku kecil tapi jumlahnya masih dua, wanita Amazon harusnya hanya berDADA satu, karena dada yg satunya dipotong agar tidak mengganggu saat memanah dan menombak"



Tidak Ada Asap, Tidak Ada Api.

Fans bisa mengkritik keras tentang volume dada Gal karena sebelumnya di film Bataman VS Superman, Wonder Woman hadir sebagai cameo, di film itu Gal hadir di sebuah perjamuan pesta yg mempertemukannya dengan Bruce Wyne, Batman. Saya yakin semua mata tertuju pada Gal kala itu, parasnya yg cantik, gaun yg indah. Dan saya pribadi yakin disinilah awal percikan Api itu. Gaun yg di pakai Gal bisa dibilang terbuka. Hingga memperlihatkan dada Gal. Yg sebutlah mungil. Maaf.

Namun sepertinya sang Sutradara belajar dari kesalahan ini. Di film solo Wonder Woman. Gal tampil dengan sungguh Anggun. Cardigan yg ia kenakan saat sblm scene flashback, sungguh cantik bahkan sexy, bahkan ketika scene di London, setelan yg di kenakan sungguh pas dan cantik. Tak ada pakaian yg memperlihatkan belahan dada Gal. (Kesampingkan Kostum Wonder Woman, karena memang itu suit heroinenya).
Namun dengan pakaian yg tertutup itu aura kecantikan Gal malah terpancar. Aneh?

Tidak.

Maaf jika intermezo saya terlalu panjang. Dengan membawa bawa contoh Gal Gadot si Princess Diana aka Wonder Woman.

Yg sebetulnya ingin saya sampaikan adalah.

Lihatlah WANITA.

Saat kalian mengumbar aurat kalian. Kalian berpikir kalian sexy dengan mengumbar atau membukanya, mengenakan pakaian ketat dengan memperlihatkan lekuk tubuh. Ironisnya walau mungkin banyak lelaki yg melihat dengan mata terbelalak namun tak jarang hal itu juga menjadi celah untuk para laki laki berkomentar, menyindir, bahkan menghujat bentuk tubuh wanita tersebut.

Allah SWT telah memuliakan wanita dengan menyuruh mereka mengenakan hijab. Agar selain berfungsi sebagai penutup aurat. Jilbab yg SYAR'I juga melindungi wanita dari cibiran mulut laki laki yg jail mengomentari bentuk tubuhnya. dan percayalah, Aura kecantikan wanita akan terpancar saat ia sudah memakai hijab.

Lihatlah Gal sebagai contohnya.

Saat pertama tampil dan mencoba sexy dengan pakaian terbuka. Ia malah di hujat, dicibir sampai dihina

Namun saat ia tampil dengan cukup sopan, filmnya malah banjir pujian.

Hmmm gimana kalo Gal Pake Hijab yaah?

Ehh mungkin gak yaah? Soalnya Gal Kan Rang ISRAEL :(((

No comments:

Post a Comment