Tuesday, September 25, 2012

New Blog, New Word, New Life

New blog
 
niat pengen masuk ke blog lama ehh malam ke giring buat bikin blog yang baru..yaahhh akhirnya dari ketidaksengajaan ini terciptalah blog ini. nasib nasib.

New word

udah lama gak ngeblog bukan berarti gue gak ngelatih tulisan dan kosakata gue. yaa gue sering bikin notes notes gitu di facebook, dari sana gue belajar menggunakan kata kata, mengolah nya dan membuat nya jadi lebih layak dan pantas untuk di baca. dulu inget banget pas awal awal bikin blog gue masih nulis kata '"gue" dengan kata "gw" atau kata kata "lo" diganti jadi "lw" benar benar masa jahiliyah yaa.. masa Alay yang kelam. sekarang kata kata udah bisa tersusun dengan apik saat nya NGEBLOGGG LAGII!!! yeee

New Life

dulu saat pertama kali ngeblog gue masih single. hahaha anti banget yaa gue nyebut kata kata jomblo..yaa gitu . sekarang udah beda..gue udah dapet seorang belahan jiwa yang nemenin hari hari gue. mau tau namanya?? gue kasih inisial nya aja yaa R.A.A tuhh inisial namanya. gue benar benar menjalani hidup dan dunia yang baru. kalo kata simple plan yaahh WELCOME TO MY LIFE lahh... 

No comments:

Post a Comment