Friday, September 28, 2012

Pagi, Naskah dan Mie Ayam

Pagi

Gue beteeee padahal alarm gue udah bunyi pas jam 3 pagi ehh gue malah gak bangun..malah kemabali ke pulau mimpi yang begitu melenakan. MAAFINNN AIM GEDE YAA ALLAH... hmm sampe kapan yaa gue ngebo kayak gini terus. hahahaha tapi gue yakin bakal ada waktu nya lagi kok gue bangun malam buat qiyamul lail dan pagi nya gue kembali jadi semangat dan bergairah. tapi pagi ini ada hal yang mengejutkan.......

Naskah

 Sebenarnya gue juga udah lupa sama hal ini. sekitar 2- 3 bulan yang lalu tuh ceritanya gue ngirim sebuah naskah ke penerbit Gramedia. judul bukunya itu KUMPULAN KISAH LUAR BIASA DARI FACEBOOK. jujur pada saat awal ngrim naskah ini, gue udah berangan angan jadi penulis terkenal. bayangan bayangan indah namun semu selalu hiasi kognitif gue hahahah... seminggu gak ada kabar..  sebulan gak ada kabar... 2 bulan gue pun akhirnya lupa dan mengikhlaskan naskah dan angan angan gue. namun pagi ini sungguh mengejutkan.cerita nya pas gue selesai mandi buat pergi ke kampus.. tiba tiba nyokap teriak teriak gitu... "fariiii.....fariiiiii....." gue pikir nyokap lagi beli ikan cue buat kucing gue si oreo.
kucuk kucuk kucuk gue samperin tuh nyokap.. ehhh kok bukan nya tukang sayur keliling malah ada pak pos. "nihh bang" mamah ngasih bundel surat yang cukup gede. jujur gue udah ngira ngira ini tuh naskah yang 3 bulan lalu gue kirim ke gramedia. soalnya tertera alamat nya. jujur lagi gue udah hopeless... gue udah tau ini bundel surat isi nya naskah gue. dan yang nama nya naskah di kembaliin itu berarti di tolak. jadiii yaaa gue udah legowo... pas di buka bener aja.. di situ juga ada surat permohonan maaf atas di tolak nya naskah gue... SEDIH??? engga kok malah gue udah nyipain rencana naskah baru buat dikirimin..yaaa MAN JADDA WA JADAA lahh..

Mie Ayam

gue cuma mau kasih tau aja kalo mie ayam yang ada di deket kampus gue. itu ajibbbbbbb!!! namanya MIE AYAM DOYOK dan kampus gue itu ada di halimun.. kalo mampir kesana jangan lupa nyicipin yaa.. di jamin gak akan nyesel dehhh wong endes jooo........

No comments:

Post a Comment