Sunday, March 20, 2016

Muhammad Nama MU



    MUHAMMAD NAMA MU
Nur Mu telah tercipta sebelum tuhan mencipta semesta.
Dunia Tercipta hanya untuk tempat mu menyapa. Menyapa dan membimbing umat mu yang hina.
Nur mu di sandang oleh para nabi Mulia. Hingga akhirnya Ibrahim putra Azar memikulnya. Dan pada akhirnya Abdullah bin Abdul Mutholib menerimanya.
Menerima anugrah mulia. Nabi akhir zaman akan tiba. Lewat rahim ibunda seorang Siti Aminah yang Jelita.

Kau lah yang mengajari kami arti nama cinta. Jika kau mendoakan kami binasa. Seperti Nuh yang mendoakan kaumnya. Niscaya kami tak pernah ada lagi di dunia.
Kau lah nabi berjuta rasa. Jika Musa berbicara dengan tuhan di bukit Tursina. Maka lebih hebat mana kau yang bersama Jibril ke Sidrotul Muntaha? bertemu dengan Allah Kekasih mu yang terdamba.
Kau lah nabi berjuta karoma. Jika Isa putra Maryam bisa menghidupkan kembali yang binasa. Itu tak sebanding dengan gulai kambing yang berbicara. bahwa jangan makan aku karena aku mengandung racun berbisa.
Kau lah nabi yang berkuasa namun sangat perasa. Jika Sulaiman putra Daud memiliki angin untuk berkendara. Itu takkan sebanding dengan Buroq mu yang kecepatannya melebihi cahaya.


Kau lah nabi pemegang kunci pintu surga. kau lah masuk yang paling pertama. namun kau memang maha mulia. Kau pilih umat-umat mu yang kau cinta. Dengan syafaat yang kau punya. Dan kelak umat mu hanya akan abadi bahagia.
Kau lah Bunda dari segala pujian dunia. kau lah Raja dari segala keadilan di semesta. kau lah Rahmat semesta yang tuhan cipta.


Ahmad adalah nama mu di dunia langit angkasa.
            Muhammad SAW adalah nama paling indah yang menghiasi dunia.

No comments:

Post a Comment